Tuesday, February 26, 2008

Who is Soeharto ?

Soeharto..... bapak mantan presiden RI ke dua ini telah meninggalkan kita untuk selama lamanya... yang menjadi kontroversi adalah,, pahlawankah dia... atau penjahatkah dia??? memang banyak yang telah dia perbuat terhadap bangsa indonesia ini... tapi banyak juga masalah yang telah ia perbuat buat bangs indonesia kita ini...

Tanpa dia,, indonesia ini tak akan maju seperti sekarang,,,,, tak ada Taman mini indonesia indah,,,, tak ada Ancol,,, dan tak ada pembangunan pembangunan yang lain juga..... dia bisa katakan bapak pembangunan,,,menurut gua juga gitu sich... hehehe

tapi,, selain peninggalannya itu,, dia juga ninggalin banyak utang dunia.... yah ,,gue sich ga tau pasti utang utangnya berapa.....di wajah pembangunannya,,dia terdapat wajah penjahatnya... hehehehe yah menurut gua sich gitu... hehehe
jadi gue pihak yang mana nih,,, penjahat atau pahlawan??? gue jadi bingug...


origin by:: Tile_akiakibangor

No comments: